Cerita Inseminasi Kedua

7.11.18



Tulisan blog tanggal 18 oktober :

Beberapa ini aku juga dalam masa 2ww (two week waiting) tapi untuk inseminasi kedua. Hari ini masuk hari keenam. Sudah nunggu 3 tahun dari lahirnya aksan. Rencana memang tahun ini program untuk aksan punya adik.

Tulisan blog tanggal 7 november 2018 :


Insem kedua sudah berjalan beberapa minggu yang lalu. Hasilnya kali ini belum jadi. Sedih pasti tapi nggak berlarut-larut. Kami yakin Allah kasih waktu yang tepat nantinya. Insyallah kami berikhtiar lagi program ke depan.


Insem kedua ini memang nggak terlalu bisa bedrest seperti di insem pertama kali. Dan proses inseminasinya tidak seperti peratama kali.
Insem kedua langsung dipemecah telur, jadi tahap suntik perbesar telurnya di skip, karena ternyata di hari waktu itu (hitungan masa subur) ada telur yang besar (insem pertama telur kecil sekali ukurannya, makanya sempat di bilang PCOS).
Diawal positive mind karena ada telur yang sudah besar sebenarnya kalaupun tidak inseminasi sepertinya bisa berarti ya. Berarti dengan inseminasi pasti kemungkinan berhasil. Tapi Allah juga ada rencana lain buat kami. Dihari ketiga sebelum jadwal yang diprediksikan aku mens. Semoga program hamil kedepan lebih di persiapkan lagi.


No comments

Copyright © The Things She Love. Blog Design by SkyandStars.co