Bandung Lagi...

25.4.18

Bulan ini main-mainnya ke bandung lagi. Awalnya pengen coba nginap semacam camping glam. Tapi   setelah dipikir-pikir belum siap ngajak aksan di tempat camping. Walaupun tempat campingnya kayak nginap di hotel aja tapi rasanya belum berani, mikirnya udah kayak horor aja ;D

Jadi akhirnya pilihan jatuh ke Padma Hotel Bandung. Tempatnya nggak jauh dari resto miss bee yang Aku pernah post di IG., daerah ciumbeleut. Mau rasa-rasa kayak camping gitu lah, ya bisa ko, tempatnya ada view hutan rimbun penuh pohon dan lihat dari Mandela kamar besar bague banget. Soal budget hampir sama kayak camping glam. 

Anak-anak juga senang ada pilihan kegiatan. Ada kegiatan cooking pizza, decorating nail art, pastinya berenang. Untuk orang tuanya ada keels yoga, fitness & juga berenang.

Review makanan cukup variasi, rasa juga cukup. Ada kids corner anak-anak bisa pilih makan sendiri.
Mungkin bisa jadi alternatif pilihan hotel waktu menginap di Bandung.





























Ada tempat favorit baruku, sebelum masuk area Padma Hotel, namanya Ki Putih, semacam resto dine & bakery. Tempatnya luas dari luar - dalam. Dekorasi kekinian, model semacam rumah, ada taman besar dibelakang. Makanan rasanya enak menurutku, nggak terlalu berat juga jenisnya. Harga cukup terjangkau. Area makannya tersebar jadi ada beberapa ruangan dari jadi nggak terlalu padat di satu area (dari mulas luar-falam), karena tempat luas dan kayak model rumah jadi nyaman.

Sebelum balik jakarta mampir dulu ke Ambrogio Patisserie. Dari makanan & kuenya enak. Tempatnya juga bagus. Sayangnya karena kemarin weekend jadi rame penuh gitu, dapatnya di tempat yang atas, padahal pengennya di bawah dekat sama kolam ikan.

Nggak pernah bosen sama bandung. Masih banyak tempat-tempatnya yang belum di datangi ;) 







Ambrogio Patisserie











No comments

Copyright © The Things She Love. Blog Design by SkyandStars.co