Baby Journal

12.2.16


Dari mulai hamil sudah mulai kumpulin milestone cards, pregnancy journal-baby journal, kertas-kertas scrapbook, foto-foto. Waktu hamil nggak terlalu banyak foto karena suami juga nggak terlalu suka difoto, cuma foto diinstagram aja itupun kebanyak sendiri.
Sekarang yang banyak jadi obyek foto ya si bayi aksan ^-^ dari mulai lahir sudah banyak fotonya, tapi sayang banget ngga foto di studio padahal ibunya pengen banget foto yang lucu-lucu.

Yang nggak mau ketinggalan moment istimewa dari mulai kehamilan - kelahiran harus nyiapin ini :

1. Journal Pregnancy
Beli aja jurnal kehamilan yang sudah jadi, kalaupun pengen buat sendiri bisa juga ko contohnya banyak di ytube. Beli macem-macemnya bisa di made with love grand indonesia jakarta atau di online shop. Tapi inget beli semuanya setelah tau jenis kelamin bayi ya karena kan pernak pernik bayi laki dan perempuan ada bedanya, bisa juga sih beli yang netral aja.
Kalo aku..aku kumpulin dulu isinya mulai dari foto 1 weeks..2weeks or anything yang berhubungan dengan moment yang kamu pengen simpan (USG, info-info soal kehamilan, Test pack dll).

2. Milestone Cards
Milestones dari first pregnancy until first years of a baby's life, ini harus punya buat ibu-ibu yang suka banget fotoin dari masa kehamilan sampai nanti perkembangan anaknya. Seru sih biar tahu juga pas fotoin ini pas umur kehamilan / umur anak berapa tahun ya.

3. Kamera Yang Oke
Kamera yang oke buat ngambil foto pas ibunya lagi pergi waktu hamil berapa bulan biar keliatan lebih kece gitu pake kamera yang bagus ^-^..  ngga cuma itu aja bisa buat ambil foto waktu bayi baru aja lahir (kalau suamiku nggak sempet karena mendadak juga kelahirannya jadi pake hp). Atau kalau punya rejeki lebih bisa diabadikan sama photography ternama ^_^ waktu hamil sampai anak melahirkan. Banyak contoh-contoh pregnancy moment atau baby photography yang bisa jadi referensi gaya ^_^



No comments

Copyright © The Things She Love. Blog Design by SkyandStars.co