Master Wok

20.7.13







Hi semua...hari ini aku mau review sedikit soal brand baru dari Boga group, namanya Master Wok. Bertempat di Ciputra World (Lotte SHopping Avenue) tepatnya di lantai 4 Food Avenue. Master Wok menonjolkan konsep fast food yang modern dan unique. Master Wok menawarkan Chinese Food Non-Pork berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau.
Kemasan yang disajikan juga lebih praktis dengan menu-menu yang menarik dan tentunya lezat.
Menurutku dengan menu chinese food tapi disajikan seperti halnya fast food2 di indonesia lainnya sangat menarik loh untuk di coba.
Menu-menu dari Master Wok adalah Egg Fried Rice, Yang Zhou Fried Rice, General Tso's Chicken, Kung Pao Chicken, Blackpepper Beef, Sweet & Sour Fish, Honey & Ginger Chicken, Oyster Sauce Pakcoy, ada banyak menu-menu menarik lainnya.
Pastinya kamu ngga akan bosen untuk datang ke Master Wok, Karena menu yang ditawarkan di sesuaikan dengan kebutuhan dan  kesukaanmu. Dan juga makanan disini mengandung seimbang antara karbohidrat, lauk dan sayur.
Master Wok memberikan pilihan paket yang bisa dipilih sesuai kesukaanmu.

Master Style 1 (1 nasi + 1 lauk + 1 sayur)
Master Style 2 (1 nasi + 1 lauk + 2 sayur)
Master Style 3 (1 nasi + 2 lauk + 1 sayur)

So buruan yaa temen-temen buat cobain, mungkin bisa ajak keluarga waktu weekend atau waktu makan siang bersama teman-teman.



General Tso's Chicken (Gambar1)
Oyster Sauce Pak Coy (Gambar 2)




(Master Sytle 3 : Egg Fried Rice, General Tso's Chicken, Honey Ginger Chicken, Oyster Sauce Pak Coy, Liang Tea & Mango Peach Jelly)
Paket Dari Master Wok (foto susulan)

        Thanks For IDFB & Master Wok ^_^







1 comment

A. Ann said...

Nice post, thank you Mba Indah:-)

Copyright © The Things She Love. Blog Design by SkyandStars.co