Made It In Your Kitchen

25.4.12





Akhirnya bisa upload foto dari mba rahmi dan ica, soalnya udah janji mau di upload dari bulan kapan itu yaa.. 
Tujuan di upload di blogku supaya mereka semangat terus buat cobain resep yang ada di blog ku hehehehe.. (ditunggu foto berikutnya yaaaa)
Seneng banget respon mereka cobain masakan dan kue, pastinya seneng juga karena ternyata dua temen kuliahku ini suka baca blog ku (GR banget deh aku).

Cerita sedikit ya, mba rahmi ini lagi getol pengen banget bikin cupcake buat kedua anak lanangnya tapi bingung kayaknya harus mulai dari apa kalo mau buat cupcake yang cute-cute itu. So mb rahmi bbm diriku. Mba rahmi juga tanya alat apa aja yang diperlukan, aku coba jelasin, soalnya di blogku juga ga ngejelasin juga sih soal ini dan toko-toko mana aja yang jual "pernak pernik " cupcake(di surabaya).
Setelah liat hasilnya so cute mb rahmi coba pake fondat yang baru x ini dia coba. Sayang banget fondantnya agak leleh karena mb rahmi buru-buru taruh fondantnya di cupcake. Anaknya sudah ngga sabar buat hias-hias katanya hehehee...
So keep making cute cupcake buat mb rahmi, mungkin nanti bisa bikin sendiri untuk ulang tahun anaknya nihhh...

Kalo camilan bitterballen yang keliatan yummy itu punya si ica, enak banget ya keliatannya.. ica bikin status di bbm kalo resepnya coba adopted dari resep di blog ku.. aku girang dong hehee... soalnya keliatan enak, berarti ica sukses bikinnya ^_^ *muach muach* thanks ica


No comments

Copyright © The Things She Love. Blog Design by SkyandStars.co