Chocolate Cake

22.9.14



Hari ini posting kue ulang tahunku bulan mei lalu. Kenapa baru sekarang di post...?? Ohh karena aku terlalu sibuk dengan dunia kerja ^_^ kerjaan lagi full, waktu ngeblog aku  ganti di sosmed instagram sama path.
Sedikit cerita aja sih, ini kue ulang tahun aku buat untuk temen-temen di kantor (kebalik ya harusnya di kasih kue ultah hahaa..), mereka juga kasih surprise ke rumah juga ko selagi aku buat dekor kuenya.
Ini kue ulang tahun ke dua yang aku buat, resep dari buku putri tambunan, styling aku buat sendiri (inspirasi dari pinterest).
Kue coklat ngga pernah salah jadi dalam sekejap habis dimakan rame-rame ^_^, karena ada blueberriesnya yang sedikit asem dicampur manis jadi rasanya ngga terlalu eneg.
Lega rasanya bisa bikinin buat mereka-mereka yang sudah baik dan selalu semangat. Terimakasih..... ^_^


 










No comments

Copyright © The Things She Love. Blog Design by SkyandStars.co