{My First Giveaways} Februari

21.2.12

Awalnya dari hobi bikin kue yang penikmatnya papa, mama dan kakakku. Hasil kue itu di foto sendiri karena baru dapat kamera pocket dari papa tercinta ^_^. Ketemu deh sama social media ini (baca: blogspot), awal mula namanya buka yang sekarang ini tapi terus ganti nama karena menurutku kurang sesuai, jadilah ganti nama sampai sekarang ini. Pemiliknya suka banget makan hehehe..jadi namanya cocok yaaa ^_^

Blogku ini sekedar ingin berbagi resep yang aku coba, organize foto dan resep untuk nanti mungkin berguna buat yang lain. Dari blog ini aku juga kenal dengan teman-teman yang memiliki hobi yang sama. Aku juga semakin tau soal dunia kuliner dan para blogger yang blog-blognya sangat menarik.

Sekarang aku ingin berbagi dengan teman-teman dan juga  ingin lebih tau & kenal kalian yang telah berkunjung ke blogku.
Maka dari itu aku ingin sekali mengadakan Giveaway, bulan ini sebagai awal memulainya. Giveaway ini pribadi dari aku untuk teman-teman pembaca blogku, hadiah kecil-kecilan yang niatnya dari hatiku ^-^
Caranya?

1. Ambil Badge di samping (1st Giveaway Februari)
2. Follow Blog ku ^_^

3. Posting soal giveaway ini blog kalian / link soal giveaway ini (Blog /FB)
4. Share favorite makanan/kue dan kenapa menyukainya
5. Share komentmu kenapa suka dengan blogku

*Jangan lupa untuk memberikan alamat email di setiap komentmu


Ada 3 pemenang untuk kalian yang beruntung untuk koment menarikmu :

Pemenang 1 - food storage & celemek

Pemenang 2- napkin & tempat tissue

Pemenang 3- sendok kecil 1 set & tempat tissue


Ditunggu komentnya dan akan ditutup pada tgl 28 februari 2012.
Pemenang akan di umumkan tgl 29 februari 2012.

Say Thank You To You My Friends   ^___^









8 comments

Anonymous said...

seneng banget sama blog ini,ngajarin masak tapi seperti cerita ke temannya sendiri jadi enak,santai. setiap hari ditambahin dong resepnya tapi jgn yg rumit bahan sama buatnya hehehehe....

Anonymous said...

oh iya lupa emailku ya hehehe redwhite_shoesgirl@yahoo.com

Anonymous said...

aku sangat amat suka sama makanan yang ada unsur mie dan makanan favorit aku dari sd sampe sekarang adalah mie goreng. segala macam kreasi mie pasti aku cobain. mie selalu kau coba2 kreasi baru dimasak seperti apa. aku juga heran kenapa ya aku bisa suka banget sama mie,awalnya indomie terus jadi semua jenis mie.tapi mie instan dan mie kering lainnya wajib harus ada di lemari stok ku...." noodle is my favorite food forever wkwkwkwkwk "

sawitri said...

aku suka banget "sop merah" karena bagiku makanan ini paket lengkap didalamnya ada wortel, buncis, jamur, kacang polong, ayam, sosis, bakso, kekyan, daging asap dan ditambah dengan kuah merah dari tomat segar yang semakin menjadikannya SEMPURNA.... tapi sejak aku dijakarta jadi susah menemukan hidangan ini. buat resepnya dong biar smua tau kalo "sop merah" ini lezat dan harus di makan .....thx
otik_s@yahoo.com

Nila Kussriani said...

aih aih ada giveaway :D
mau ikut ikut ikuuut :)
udah follow ya aku, sama udah share juga di fb, nih link nya http://www.facebook.com/Nilakussriani/posts/339301262775308
sekarang mau cerita makanan kesukaan ya, aku suka banget cupcake!! karena bentuk toppingnya bisa dimacem macemin. kalo bentuknya udah lucu lucu nan unyu gitu aku udah gak tega deh makannya. tapi lama kelamaan gak bisa nahan juga, tetep aja dimakan walaupun secuil demi secuil hehehe :9

oh iya, email ku: nilakussriani@gmail.com

makasih ya mbak :D mampir2 ke blog ku jugaaa hihi

Nila Kussriani said...

oh iya lupa, aku suka blog mbak karena tampilannya cantik tapi tetep sederhana, jadi gak berat kalo loading, resep resepnya juga TOP!

Pipin Lestari said...

Hallo mbak Indah, ikutan giveaway nya yah :D
I have done the rules
Sudah aku share juga di FB http://www.facebook.com/pipin.chibiechan/posts/286907681374353

Aku paling suka sama jajanan kue basah kayak lumpia basah, siomay, dan bakso. Kalau kayak kue kue, aku paling suka brownies kukus. Biasanya sih sering beli sendiri soalnya nggak bisa bikinnya. Hahaha.. Sempet juga pernah coba bikin brownies kukus cuma rasanya masih jauh dar harapan :p Tapi kalau bikin siomay, aku bisaa mbak. Soalnya diajarin sama ibu bikin siomay waktu SMP buat praktek tata boga di sekolah. Hihihi..

Aku suka blognya mbak Indah Sarah soalnya banyak resep kue kue yang bikin ngiler, jadi tertantang pengen nyobain juga. Aku sendiri banyak belajar dari blognya mbak Indah soal masak memasak, maklum aku sendiri juga lagi belajar masak dan pengen banget belajar bikin kue. Biasanya ibu yang ngajarin sih mbak, cuma kalau sekarang jarang- jarang soalnya ibu juga lagi sibuk sama pekerjaannya. Jadi mulai sekarang lebih belajar secara mandiri soal masak daaaan kebetulan nemuin blognya mbak Indah Sarah, jadi tertarik pengen belajar masak. Meskipun belajar masaknya agak otodidak, paling nggak aku sudah terbantu dengan liat tutorial masaknya mbak Indah. Makasih ya mbak. Happy cooking :D

oh ya ini alamat emailku: pipin.chibiechan@gmail.com

Rusydinat said...

udah di follow ya kak :D
a/n Nyushebat

udah dishare juga
http://www.facebook.com/nyusss/posts/122645671194789

makanan yang paling aku suka sih banyak :D secara aku doyan makan gini :D
tapi kalo makanan favorit sih aku paling suka mie ayam basah solo. di kotaku ada warung yang jual mie ayam basah paling enak dan gak ada duanya! kakak harus nyoba ! :D

kalo buat kue, aku paling suka sama roti apalagi roti blueberry (kue bukan sih itu?). roti biasa sih, tapi dikasih selai bluberry sama almont :D
itu kue paling nikmat menurutku!


semoga menang :D
warnamerah18@yahoo.co.id

Copyright © The Things She Love. Blog Design by SkyandStars.co