Senangnya Weekend Kemarin

11.4.18

Weekend ini produktif banget. Banyak yang dibikin dirumah. Memang nggak bisa diem kalo dirumah. Kegiatannya yaitu bikin bagelan dari roti tawar, bikin scrapbook, main sama aksan apalagi dia lagi suka main puzzle lamanya diulang-ulang sampai dia bisa, terus ajak aksan lihat shownya shimajiro di kota kasablanka.

Bikin bagelan ide dari liat cookpad, tinggal search kata kunci roti tawar langsung banyak muncul resep bikin bagelan (roti tawar kering) simple banget deh enak kering gitu sambil minum teh. eh tapi lupa di foto hasil bikinnya.

Bikin scrapbook. Hasil dari cetak di event acara instax kemarin fotonya aku buat discrapbook. Habisnya udah lama dianggurin kertas-kertasnya. Jadinya pemanasan lagi hehe... Buat yang penasaran beli dimana alat-alat untuk scrapbook, kalian tinggal klik aja webnya madewithloveindonesia.com atau dateng ke storenya di grand indonesia. Hati-hati y bisa kalap :)



Bermain sama aksan itu kegiatan yang paling seru. Bukan tipe penyabar sih tapi berusaha untuk sabar mengajari anak sambil bermain. Dibuat kayak kita juga belajar lagi. Dari mulai baca buku baru yang di beli dari hunting BBW sampai merangkai puzzle sederhana dengan aksan. Review kembali apa yang sdh distimulus waktu itu.

Siang hari di hari minggu pergi ke kota kasablanka. Ada show Shimajiro, bagi yang belum tau bisa di lihat di officialnya di instagram ya. Karakter dari negeri jepang ini buat anak-anak menari dan bernyanyi. Dirumah aksan suka banget videonya sambil menirukan. Kemarin juga ada booth dimana kita bisa bertanya-tanya soal paket edukatif shimajiro. Aksan kemarin nggak mau foto bareng karena rame dan antri, aksan juga sudah keburu pengen lari sana sini. Tapi ada foto aksan waktu show shimajiro dan mimilyn.

Weekend depan pengen ajak aksan ke taman deh atau ke pantai semoga ada waktu. 








No comments

Copyright © The Things She Love. Blog Design by SkyandStars.co