Program Rangkul Keluarga Kita

23.4.18

Sabtu kemarin aku ikut program kelas Berbagi Cerita Rangkul, Temanya mengenai Disiplin Positif : Panduan kesepakatan orang tua & anak. 

Mungkin ada yang belum tahu soal program Rangkul (Relawan keluarga kita) . Program ini dihadiri oleh orang tua yang nantinya akan berbagi cerita bagaimana pengalamannya menerapkan hal-hal polah asuh sesuai tema.

Akan ada fasilitator yang akan memberikan materi-materi berbeda dari setiap sesi. Untuk info jadwal perwilayah bisa selalu update di instagram:@keluargakitaid&website: https://rangkul.keluargakita.com .

Aku sudah dua kali ikut kelas rangkul ini. Awal dulu ikut wilayah di jakarta timur, tapi kemarin ikut wilayah cibubur dimana Rangkul Jaktim & Rangkul Bekasi berkolaborasi. Di setiap wilayah juga ada relawan keluarga rangkulnya.

Selalu senang bisa berbagi cerita di program ini. Tujuan aku ikut acara ini juga untuk me-recharge diri / me-refresh diri supaya bisa mendapat ilmu baru dan berbagi soal pengalaman juga. 
Selain itu aku berminat sekali ikut program ini karena kurikulum yang di berikan sangat mengena di kehidupan pengasuhan aku sekarang. Konsep yang di jabarkan oleh ibu Najeela Shihab di bukunya berperan terhadap keluarga kita dan berdampak juga dalam pribadi/keluarga, tetangga maupun dalam gambaran besarnya negara kita.
Nah program rangkul ini yang menjadi langkah nyata membantu orang tua dalam meningkatkan pendidikan dan juga mencintai dengan lebih baik.

Semoga orang tua yang lain bisa bergabung dengan rangkul keluarga kita, bisa sharing masalah pendidikan dan  seputar pengasuhan anak dan pastinya bisa mendapatkan  dampak yang positif di keseharian.




No comments

Copyright © The Things She Love. Blog Design by SkyandStars.co