Renovasi Rumah (Part 1)

1.11.17

Di rumah lagi banyak debu..
Lagi berantakan..

RUMAH LAGI RENOVASI

Denger kata renovasi pasti dibayangan semua itu berantakan, males mau bersih-bersih setelah renovasi. Nggak kebayang ya itu barang penuh debu. 
Sudah disiasati kemarin pack barang dikerdus, dan untuk baju di plastikin supaya rapi dan tetep bersih. 
Sementara pindah tempat tinggal dulu selagi rumah di renovasi juga pilihan yang tepat apalagi ada anak kecil. Karena takut Aksan kena debu jadi aku pindah dulu sementara.

Setelah urusan packing berlanjut ke urusan per-tukangan. Jadi kemarin itu sempet pakai mandor tapi hasilnya kurang memuaskan, jadi suami urus sendiri (alias jadi mandor) hehe... untung juga karena suami orang design jadi ngerti sedikit sedikit soal bangunan, ukuran dan lainnya. Tapi kendalanya berantem terus sama istri (aku) perihal kecocokan rumah ini mau tema apa, warna apa, kitchen mau gimana modelnya hahhaa.. jadi ruwet tapi fun juga, kami pengen renovasi kali ini bener-bener keinginan kami mulai dari pemilihan cat, furniture, layout rumah.

Acuan mau mendesign rumah sekarang udah enak banget ada aplikasi pinterest & houzz. Kita tinggal klik dan search dengan kata kunci sesuai yang kita inginkan. Keluar semua gambar yang berkaitan dengan kata kunci tersebut. Hati-hati bisa berubah-ubah keinginaannya karena semua bagus dan bingung mau pilih mana.

Di tunggu foto renovasi rumahnya ya...







No comments

Copyright © The Things She Love. Blog Design by SkyandStars.co