FAVORITE FEBRUARY 2015

26.3.15

Udah telat banget yaa post soal ini ..setauku ini post udah aku ketik di draft tapi ngga tau kenapa ko aneh tiba-tiba ilang yaa...
Udah deh biarin ulang lagi mau review soal ini.
Favoriteku di bulan feb ada
1. Body Shop vit.E Moisture Cream
Teksturnya yang lembut dan ngga bikin kulit berminyak buat aku.
2. Kalung dari thyo pernik
Suka sama kalung ini karena simple dan warnanya yang eye catching.
3. Peach Cushion
Blushernya face shop ini bikin wajah tmbh seger.. dan ngga terlalu menor buat aku.
4. Color My Eye Brow
Dan ini juga dari face shop. Bikin alis lebih rapi dan aku suka karena aku pilih warna lbh muda dari alisku jadi ngga bikin bosen.
Done with my stuff.. what yours?? ☺.                                             

No comments

Copyright © The Things She Love. Blog Design by SkyandStars.co