Selamat Hari Sabtu

26.9.14

Hari sabtu akhirnya datang juga, buat yang bekerja hari sabtu bisa jadi masih banyak yg kerja atau dapet jatah libur weekend. Kalo aku kebetulan hari ini lagi off biasanya masuk karena kerja di bidang jasa yang mengharuskan hari sabtu dan minggu untuk masuk (apabila ada event).
Kebiasaan sabtu juga jarang banget off, tadi mulai pagi sudah kerja tp di rumah hehe.. Beres-beresin perkakas yang ngga kepake, lap-lap debu, nyapu, ngepel, dan bbrp pindahin barang karena ada sudut-sudut mebel pengen ganti posisi supaya ngga bosen. 
Habis beres semua bersih, makan (blm mandi padahal haha..) baru deh mandi :))  
Ternyata bahagia itu sederhana yaa.. Sabtu dirumah beresin rumah wlpn mungil tp seneng diumek2 :)), istirahat liat tv acara hari sabtu yang ngga jarang dilihat, masak, ngeblog kayak sekarang ini, Allhamdulilah.. :) 
Buat renungan aja, buat ibu rumah tangga yang mungkin setiap hari seperti hari sabtu atau minggu tetaplah bersyukur wlpn ngerasa bosan mungkin dinikmati setiap detiknya dan begitu juga ibu yang bekerja rasanya begitu nikmat libur weekend dinikmati juga wlpn kdng kerja dihari itu sepanjang waktu. Semua sama ya wlpn kerja atau tidak bekerja semua mendapat berkah dariNYA :) Positive Thingking. Allah itu baik. 

    Saturday i love you 💕💕

No comments

Copyright © The Things She Love. Blog Design by SkyandStars.co