Belajar Kaligrafi

22.9.14


Kaligrafi (calligraphy).
Sebutan kaligrafi terbayangkan huruf  arab, iya itu salah satunya, di negara -negara lain juga ada bentuk tulisan yang mereka sebut juga kaligrafi. Bisa aku sebut sebuah metode bentuk tulisan mungkin ya.. 
Kaligrafi modern mungkin aku sebut saja seperti itu, sekarang lagi trend menulis dengan metode kaligrafi, tulisan jadi keliatan cantik, dan beberapa aku liat juga diaplikasikan dengan gambar warna cat air. 
Tertarik tapi karena tulisan jelek jadi kurang minat hehe.. Bbrp kali aku coba dirumah dan ternyata susah juga hihi.. Ngga semudah lengkok-lengkok gitu aja supaya jadi bagus tapi ada tekniknya. 
Tapi masih pengen coba lagi sampe bisa, penasaran hasilnya jadi bagus :) 

Ini foto hasil belajar sendiri & diajarin sama saudaraku tia 



Belum keliatan hasilnya yaa, masih belajar nih, next post aku liatin hasilnya yaa :D apapun hasilnya semoga tidak mengecewakan hehehe... :D


Ditemenin sama sandwich dan kentang :)))


No comments

Copyright © The Things She Love. Blog Design by SkyandStars.co